Pages

Knalpot Creampy Jogja

Selasa, 19 Agustus 2014

Knalpot Racing CMS Kawasaki Ninja


Memang cukup membingungkan jika kita akan memilih knalpot untuk kawasaki ninja, hal dasar karena begitu banyak pilihan knalpot untuk motor 2tak satu-satunya yang masih produksi saat ini. begitu banyak produksen knalpot membuat knalpot racing ninja di negara kita. Bahkan  pada beberapa produksen knalpot hanya memproduksi knalpot 2t saja, khususnya knalpot ninja. Hal ini wajar karena permintaan knalpot untuk motor ninja begitu besar. Pengantian knalpot pada kawasaki ninja merupakan hal yang pertama, malah mungkin sebuah modifikasi wajib buat oara pecintanya.



Salah satu knalpot yang lumayan ramai dipakai buat anak-anak Jakarta adalah knalpot CMS Ninja. Knalpot produksi Bedungan Jago, Kemayoran ini memang banyak peminatnya. Walaupun termasuk pemain lama. Produksi dan permintaannya tetap tinggi. Kualitas memang tidak bisa berbohong. Knalpot CMS memang terbukti mampu memahami karakter mesin ninja, sehingga mampu memaksimalkan kecepatan dengan signifikan.




Knalpot CMS Kawasaki Ninja banyak dijual di berbagai toko part racing di wilayah-wilayah Jakarta seperti Kawasan Sparepart Kebon Jeruk III, Otista dan komplek pertokoan racing di Ciledug, atau bisa beli online di Knalpot-Racing.Com. Knalpot CMS terbuat dari bahan galvanis dan stainless. Tersedia buat spek harian dan kompetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Kami memberikan informasi seputar knalpot racing dan berbagai seluk-beluk knalpot balap yang banyak digunakan para pembalap tanah air.
 
Blogger Templates