Pages

Knalpot Creampy Jogja

Selasa, 18 November 2014

Seputar Knalpot AHM Malaysia


Ini mungkin hampir sama dengan artikel sebelumnya masih mengenai knalpot import yang masih memiliki tren dan prestis tinggi dan banyak peminatnya untuk ajang balap. Seperti halnya sebelumnya yang sudah kami bahas tentang knalpot CMS dan Knalpot CHA. Kali ini mengenai produksen knalpot asal negeri Malaysia dengan nama merk dagang AHM.


Knalpot AHM merupakan pemain lama dinegara asalnya dan dinegeri kitapun sama. Knalpot AHM sudah masuk pangsa kita sudah sejak tahun 2000an. Namun soal pangsa pasar sampai saat ini belum juga suruh. Bahkan untuk kelas bebek road race dan drag bike bisa dikatakan knalpot ini masih menjamur. Knalpot AHM ini sudah terpercaya sebagai komponen penunjang yang penting dalam memaksimalkan power mesin khususnya untuk segmen pipa gas buang.

Sayangnya knalpot yang sangat mumpuni ini dibandrog dengan harga yang cukup tinggi. 1 knalpot oval stainless bebek saja tembus diangka 2jt rupiah untuk ajang balap kelas 130cc dan 200cc tersebut. Semua kembali lagi ke mekanik dan team dalam memilih merk exhaust yang tepat untuk hasil yang diharapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Kami memberikan informasi seputar knalpot racing dan berbagai seluk-beluk knalpot balap yang banyak digunakan para pembalap tanah air.
 
Blogger Templates