Pages

Knalpot Creampy Jogja

Senin, 08 Desember 2014

Pesona Power Knalpot TYB Kawasaki Ninja


Knalpot Ninja TYB atau knalpot buatan kolor ijo yang sudah dibahas sebelumnya memang terbukti mampu memaksimalkan motor secara nyata. Knalpot yang dibuat dan dipergunakan langsung di team kolor ijo ini dan dikembangkan terus menggunakan riset terkini sehingga knalpot TYB ini memang tepat untuk jadi pilihan knalpot kompetisi anda, khususnya untuk kawasaki ninja.


Motor Kawasaki ninja kelas OMR/frame standar dan Tune up punya kolor ijo memang sudah diakui dan telah sukses memborong sebagian tropi di kelas paling bergengsi 2t ini, tentunya ini semua tidak lepas dari knalpot yang ia pergunakan. Knalpot ninja TYB ini performa tidak diragukan tetapi harga tetap masih terjangkau. Keunggulan yang jarang ditemukan di produksen lain.


Knalpot ninja TYB saat ini mulai menunjukkan banyak disukai dan dicari oleh banyak team balap dan pemilik motor ninja yang menyukai adrenalin jalanan. Knalpot ini cocok untuk kompetisi dan tersedia juga untuk spek motor standar anda dengan kualitas jaminan power mesin pasti meningkat. Selamat mencoba....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Kami memberikan informasi seputar knalpot racing dan berbagai seluk-beluk knalpot balap yang banyak digunakan para pembalap tanah air.
 
Blogger Templates