Pages

Knalpot Creampy Jogja

Minggu, 12 Januari 2014

Knalpot 97DUX Surabaya

Berdasarkan pengalamannya didunia balap, Akhirnya 97DUX mencoba membuat knalpot racing yang sesuai dengan karakter motor. Memang sangatlah pas, seseorang pembalap yang bisa memahami karakter mesin mampu juga membuat knalpot yang sesuai dengan karakter tunggangannya. Dari situlah 97DUX memulai eksperimen knalpotnya. Berasal dari kota Surabaya yang merupakan daerah ajang balap yang kompetitif.

Knalpot 97DUX sekarang sudah menjadi tren di kalangan masyarakat Surabaya. Knalpot 97DUX mengeluarkan beberapa varian untuk motor standar, Korek harian dan kompetisi. Knalpot racing ini juga terkenal karena mengeluarkan knalpot racing yang berlapis krom/crome, sehingga menciptakan kesan cantik yang garang. Namun kesan estetikanya bertambah karena efek kuningan lasnya masih terlihat walau sudah dikrom.


Knalpot 97 DUX merupakan alternatif baru yang kita biasanya selalu memakai produk knalpot jogja untuk motor balap kita, apa salahnya kita mencoba untuk mengaplikasikannya kepada motor balap kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Kami memberikan informasi seputar knalpot racing dan berbagai seluk-beluk knalpot balap yang banyak digunakan para pembalap tanah air.
 
Blogger Templates