Pages

Knalpot Creampy Jogja

Sabtu, 06 Desember 2014

Knalpot TYB Buatan Team Balap Kolor Ijo

Siapa yang tidak kenal dengan team balap yang selalu mendapat sederetan piala disetiap ajang lomba 201meter yang dia ikuti, siapa lagi kalau bukan tean balap asal kota nganjuk team kolor ijo. Team balap yang digawangi oleh Raditya Haria Yuangga.S.H alias Angga(gendut) ini berdiri sejak tahun 2006 ini memang sedang menjadi perhatian para pencinta balap khususnya drag bike. Dimana mereka hampir menyabet semua piala disemua kelas yang dia ikuti.



 
Kini team balap drag bike ini membuat berbagai knalpot balap yang diriset langsung oleh para mekaniknya untuk dipasarkan kepecinta balap. Knalpot racing yang pastinya sudah terbukti membawa team ini menjadi juara, jadi soal kualitas sudah terbukti di podium bro...;).





Knalpot buatan kolor ijo ini dilabeli dengan nick name TYB alias Toyib (jarang pulang) ini dalam beberapa saat sudah menunjukkan trafik permintaan yang signifikan, sehingga berarti dipasaran knalpot ini sangat diterima baik dan dinikmati oleh pecinta aspal lurus ini. Knalpot TYB ini secara spesifik mampu memaksimalkan power dan tentunya kecepatan yang diharapkan bisa diraih, dimana knalpot mempunyai peran power 30% dalam mekanikme sistem mesin 2 langkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Kami memberikan informasi seputar knalpot racing dan berbagai seluk-beluk knalpot balap yang banyak digunakan para pembalap tanah air.
 
Blogger Templates