Pages

Knalpot Creampy Jogja

Jumat, 21 November 2014

Pusat Penjualan dan Grosir Knalpot Creampie Original

Mungkin anda ingin membeli knalpot creampie jogja atau knalpot Creampie Muffler yang diproduksi di Yogyakarta tepatnya di Berbah, Sleman. Knalpot yang cukup mewabah di balap tanah air kita baik untuk ajang road race dan Drag bike. Knalpot Creampie jogja awalnya dibangun oleh Tris Wahyudi alias nto-nto di halaman rumahnya pada tahun 2005 yang kemudian berkembang pesat seiring semakin besar pangsa Creampie racing Exhaust dan semakin besar pula permintaannya untuk keperluan kompetisi.


Namun bagaimana jika kita berada diluar Jogjakarta tapi ingin mendapatkatnya? Untuk mendapatkannya anda bisa berbelanja online atau datang ke distributor knalpot creampie jogja di Knalpot-racing.Com yang merupakan salah satu online store yang menjual aneka knalpot balap terlengkap, dan salah satunya creampie Jogja.




Untuk kemanan dan kepercayaan cukup tinggi karena knalpot-racing.com sudah berdiri dari 3tahun yang lalu tepatnya 2012 dan sudah banyak memiliki reselller dan tentunya sudah mengirim knalpot racingnya keseluruh penjuru tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Kami memberikan informasi seputar knalpot racing dan berbagai seluk-beluk knalpot balap yang banyak digunakan para pembalap tanah air.
 
Blogger Templates