Pages

Knalpot Creampy Jogja

Kamis, 19 Desember 2013

Tips Membeli Knalpot Racing

Knalpot Adalah komponen terakhir dari mekanisme kerja mesin, karena di knalpot sisa pembakaran dan pembilasan terjadi. Knalpot juga berperan penting dalam power sebuah motor, oleh karena itu pemilihan knalpot juga menjadi bermacam-macam. Ada yang hanya untuk pembuangan gas saja, ada yang menggantinya untuk modifikasi, atau menggantinya untuk meningkatkan performa mesin anda.


Banyak sekali pilihan knalpot, Berikut tips memilih knalpot racing.

1. Performa Knalpot
Pilih knalpot yang benar-benar "meningkatkan performa". Bukan cuma katanya, atau kayaknya, atau tanpa tahu hanya coba-cioba atau ikut-ikutan. Setelah sekian lama bermain di korek motor, akhirnya keputusan yang tepak saya memilih knalpot Creampie Jogja yang lagi booming di dunia balap. Knalpot Cream-pie jogja memang meningkatkan power sangat signifikan, gak cuma katanya atau kayaknya.
2.Model Knalpot
Jika anda memilihnya karena model, anda bisa memilih Nobi atau R9, atau juga merk-merk amerika kaya Termignoni, two brothers, Akrapovic, Atau jepang punya seperti Yoshimura. Modelnya sangat menawan. Namun soal harga JUTAAN. Bahkan PULUHAN JUTA mas bro.
3. Suara Knalpot
Jika mengharapkan suara knalpot padat, masih terdengar racing tapi tidak menggangu warga jika masuk gang sempit, pilihannya bisa R9 buat bebek. Klo buat 2 tak seperti Ninja, RX king dan Satria 2Tak, pilihannya bisa R9 atau knalpot KDX jogja. Tapi klo pengen racing dan sedikit mengganggu warga sekitar adalah Creampie buat 4tak(semua 4tak) karena suara sangat racing dan keras, seolah pengen teriak dan mengeluarkan tenaga motor, tapi kalau untuk 2 tak bisa menggunakan AHM, CMS, DBS atau TDR.
4. Pilih Toko Knalpot Yang Terpercaya
Cari referensi dari teman dimana tempat menjual knalpot racing piliha anda. Bisa cari di internet namun jangan beli di Forum Jual Beli karena peluang penipuan terbuka lebar, Penjual jujur tentu ada di Forum jual beli online, tp yang nipu juga banyak banget. Saran saya beli di toko online knalpot/online store yang menjual knalpot Racing, Di Online Store/toko knalpot online hampir dikatakan tidak ada penipuan karena toko mereka terdaftar, sehingga mereka tidak berani menipu. Langganan saya untuk urusan knalpot adalah knalpot-racing.com atau kadang juga saya order di sparepartracing.com. Biasanya cuma butuh 2-3 hari knalpot sudah sampai dirumah pakai pos atau Tiki.

Semoga tips membeli knalpot ini dapat membantu anda memilih kenalpot racing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Kami memberikan informasi seputar knalpot racing dan berbagai seluk-beluk knalpot balap yang banyak digunakan para pembalap tanah air.
 
Blogger Templates