Pages

Knalpot Creampy Jogja

Minggu, 16 November 2014

Knalpot Cha Thailand Pilihan Knalpot Kompetisi Matik


Siapa yang bilang pangsa knalpot import sudah meredup dan kalah dengan knalpot merk lokal? Knalpot CHA dapat menjadi bukti bahwa untuk kelas matic knalpot buatan Mr CHA asal negeri Thailand ini masih merajai. Knalpot yang marak dan hampir dominan di pakai di ajang balap kelas matik tanah air.


Knalpot CHA cukup mahal memang untuk ukuran pangsa tanah air, namun penimatnya tetap tidak akan berpaling. Alasan performa mungkin sudah menjadi harga mati  untuk tetep bertahan dengan knalpot berlebel CHA Rama9 ini.Knalpot yang berbahan stainles dan berpipa selenser almunium berwarna ini memang sangat terlihat unik dalam bentuk dan terlebih jika diteliti.



Namun untuk mendapatkan knalpot ini lumayan sedikit susah. Dan ditambah knalpot palsunya bertebaran dimana-mana. Walaupun hanya sesimpel melihat perutnya saja untuk mengecek keasliannya yg beremblem CHA pada yang asli. Namun ada juga yang luput dari hal itu dan mendapatkan replikanya walaupun pada selensernya berlogo CHA Original.
Pilihlah dan belilah ditempat yang menurut anda terpercaya. Selamat mencoba sensasi performa dari knalpot CHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Kami memberikan informasi seputar knalpot racing dan berbagai seluk-beluk knalpot balap yang banyak digunakan para pembalap tanah air.
 
Blogger Templates