Pages

Knalpot Creampy Jogja

Sabtu, 25 Januari 2014

Performa dan suara knalpot KDX Jogja untuk Ninja

Mungkin kalian cuma dengar saja tentang kabar knalpot KDX Jogja, memang karena knalpot ini bisa dibilang sangat susah di dapatkan, karena produksi hanya 5 knalpot perhari dari sentral produksi knalpot KDX Jogja di Ngemplak milik pak eko kodok. Padaal orderan sampai lebih dari 20 knalpot Ninja per hari. Anda perlu mengantri sampai 4-5 bulan hanya untuk mendapatkan 1 knalpot KDX Jogja Ninja R ataupun knalpot kdx Ninja RR. Tapi anda bisa mendapatkannya lebih cepat di knalpot-racing.com sebagai toko knalpot racing terlengkap untuk drag bike dan road race di jakarta yang selalu mendapatkan kiriman knalpot KDX Jogja tiap bulannya langsung dari sentralnya di Jogja yang sudah menjadi penjual kedua KDX di Jakarta. Knalpot KDX bisa menjadi pilihan lain dari mekanik selain knalpot creampie Jogja yang juga lagi ramai di ajang balap 201 Meter tanah air.


Berikut adalah suara dari knalpot KDX Jogja untuk Ninja yang kami upload ke situs video Youtube.



Dari suaranya saja sudah dapat kita ketahui top speed motor ninja kita jika menggunakan knalpot KDX Ninja r dan Ninja RR ini. Wajar jika para mekanik dan rider mempercayakan motor balap mereka di aplikasikan dengan knalpot KDX Jogja untuk Ninja. Selamat mencoba dan menikmati performa yang meningkat dengan knalpot KDX Jogja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Kami memberikan informasi seputar knalpot racing dan berbagai seluk-beluk knalpot balap yang banyak digunakan para pembalap tanah air.
 
Blogger Templates